Sunday, June 24, 2018

PRODUK PROMO Alat Pengiris Perajang Bawang Onion Slicer

Alat Pengiris Perajang Bawang Onion Slicer

Inilah Info Harga Murah Peralatan Masak Promo - Yang memerlukan buku-buku yang penting untuk anda yu gabung di sini barangkali ada yang cocok. Bagi anda Yang membutuhkan Buku-buku untuk manambah wawasan keilmuan anda, jangan lupa yu mampir di sini dan Untuk anda yang suka belanja online Di sinilah tempat yang tepat untuk belanja atau shopping anda... Yu belanja sekarang juga dan jaminan aman belanja online adalah sangat penting oleh sebab itu kami menjamin aman 100% apabila anda balanja melalui di toko kami.

Bila Anda ingin membeli Produk Peralatan Masak Produk Alat Pengiris Perajang Bawang Onion Slicer mungkin adalah cocok untuk kamu.

Produk Alat Pengiris Perajang Bawang Onion Slicer kami rating di nomor ke- 26 untuk kategori Produk Peralatan Masak .

Bila Kamu beli Alat Pengiris Perajang Bawang Onion Slicer saat ini maka Kamu telah untung 19000, disebabkan Produk ini harga normalnya ialah 55000.00, Bila belanja saat ini Anda dapat kotingan -35% , Benar! Kamu cukup membayar 36000.00 saja!, Untung dari potongan sebesar -35% yaitu 19000, bisa kamu gunakan untuk kebutuhan yang lain

Produk ini dijual melalui Marketplacei Lazada.co.id, Lazada.co.id adalalah Toko Online Terpercaya di Indonesia, Pastikan Anda Transaksi melalui Lazada.co.id dan Jangan mau diajak Transaksi di luar Lazada.co.id. Jangan memberikan Password dan username kepada siapapun

Jika Anda bertransaksi di luar Lazada.co.id maka tidak lagi dicover oleh keamanan Lazada.co.id

di MarketPlace Lazada.co.id Produk ID adalah 13840849 serta memiliki SKU MI579HLAA88NO1ANID
Produk ini berasal dari Brand Miibox dengan Brand ID: 7529

Gallery Produk Alat Pengiris Perajang Bawang Onion Slicer

Alat Pengiris Perajang Bawang Onion Slicer
Alat Pengiris Perajang Bawang Onion Slicer
Central Ploso Serutan Kerokan Blewah Kelapa Degan Anti Karat
Menekan Dapur Sayuran Bawang Putih Bawang Slicer Chopper Pemotong Memasak Alat Baru-Internasional

Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Klik di bawah ini


Seller Produk Alat Pengiris Perajang Bawang Onion Slicer


Jika Anda bertanya - tanya siapa Seller dari Produk Alat Pengiris Perajang Bawang Onion Slicer, maka dapat saya Informasikan bahwa Seller dari Produk Alat Pengiris Perajang Bawang Onion Slicer adalah Lumugada

Seller Lumugada berasal dari Kota DKI Jakarta, Waktu yang dibutuhkan oleh Seller Lumugada untuk mengepak paket Anda dan mengirimkannya kepada Anda rata - rata adalah [TUNGGU], dan barang akan sampai kepada Anda tergantung dari Jarak kota Anda dengan Kota DKI Jakarta dan Jenis Kurir yang Anda pilih

Produk Yang direkomendasikan terkait Alat Pengiris Perajang Bawang Onion Slicer

  • Lanjarjaya Pencacah / Pemotong Bawang Putih - Random

    Mudah digunakan
    Tidak perih dimata
    Tidak bau ditangan
    Mudah dibersihkan
    Cocok untuk bawang putih maupun merah
    Dapat digunakan berulang kaliLanjarjaya Pencacah / Pemotong Bawang Putih - Random
    Jika Anda membeli Lanjarjaya Pencacah / Pemotong Bawang Putih - Random sekarang Anda akan menghemat -43%, Karena Harga Normal adalah 12000.00 dan Harga saat ini adalah 6900.00. Jadi mau beli di harga berapa? 6900.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 12000.00? Jawabannya sekarang?

  • Pisau Pemotong Parutan Buah

    KategoriPerkakas Rumah TanggaBerat100 gramPisau Pemotong Parutan Buah
    Jika Anda membeli Pisau Pemotong Parutan Buah sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah 12000.00 dan Harga saat ini adalah 12000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 12000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 12000.00? Jawabannya sekarang?

  • Kado Unik-- Penyisik Ikan Ujung Pisau / 2 in 1 Alat Pembersih Sisik Ikan + Pisau / Penyisik Ikan Stainless Steel / Alat Pembersih Sisik Ikan Murah

    Anda suka sebel saat membersihkan sisik ikan? Sisiknya suka muncrat kemana-mana, dapur pun jadi bau amis, kadang muncrat ke kulit, jadi gatal dan bau kulitnya.
    Dengan alat pembersih sisik, sisik ikan gak bakal muncrat lagi, sisik ikan akan masuk ke wadah alat pembersih sisik. Wadah alat pembersih dapat dibuka dan dibersihkan.
    Alat pembersih sisik yang sangat praktis, mau makan ikan jadi mudah, wajib dimiliki dapur anda.
    Berbeda dengan keluaran sebelumnya, yang model baru ini ada pisau di bagian pembersih sisik, lebih tajam sehingga sisik dapat dibersihkan hingga tuntas.
    Bahan sangat kokoh, bukan seperti produk yang dijual dengan harga yang murah namun dengan kualitas yang dibawahnya. Bilah pembersih sisik dan pisau menggunakan bahan stainless steel.
    Tinggal di gesek berlawanan dengan sisik ikan, semua sisik ikan akan terlepas dan masuk kedalam penampang plastiknya. Dilengkapi dengan pisau yang berfungsi untuk membelah perut Ikan.Kado Unik-- Penyisik Ikan Ujung Pisau / 2 in 1 Alat Pembersih Sisik Ikan + Pisau / Penyisik Ikan Stainless Steel / Alat Pembersih Sisik Ikan Murah
    Jika Anda membeli Kado Unik-- Penyisik Ikan Ujung Pisau / 2 in 1 Alat Pembersih Sisik Ikan + Pisau / Penyisik Ikan Stainless Steel / Alat Pembersih Sisik Ikan Murah sekarang Anda akan menghemat -47% , Karena Harga Normal adalah 30000.00 dan Harga saat ini adalah 16000.0. Jadi mau beli di harga berapa? 16000.0 sekarang atau saat normal kembali menjadi 30000.00? Jawabannya sekarang?

  • Slap Chop : Alat Cincang Serbaguna

    Mencacah bahan dengan cepat tanpa perlu penggunaan listrik
    Pisau Tajam menghaluskan dengan sempurna
    Mudah DibersihkanSlap Chop : Alat Cincang Serbaguna
    Jika Anda membeli Slap Chop : Alat Cincang Serbaguna sekarang Anda akan menghemat -45% , Karena Harga Normal adalah 99000.00 dan Harga saat ini adalah 54000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 54000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 99000.00? Jawabannya sekarang?

RAHASIA KEHARMONISAN RUMAH TANGGA

0 comments:

Post a Comment